close

SMK Pirih Ahmadiyah

Agan, tahu kagak kalau SMK Piri adalah punya Ahmadiyah. Banyak bukti yang mengatakan seperti itu. Ente-ente kalau di Yogyakarta tentu paham siapa di balik Yayasan piri. Meskipun banyak kalangan membantah yayasan ini punya Ahmadiyah Lahore yang berbeda aqidah dengan ahmadiyah yang di fatwakan ulama.
KEGIATAN Ahmadiyah Lahore yang menonjol hanyalah di Yogya dan Purwokerto. Sebab di sini ada kompleks sekolah-sekolah PIRI (Perguruan Islam Republik Indonesia).
PIRI yang berbentuk yayasan itu didirikan 1 September 1947. Dimulai dengan SMP yang mendompleng di gedung SMP Negeri I Terban Taman, Yogya. Usaha ini terus membengkak. Kini Yayasan PIRI Yogya memiliki 14 sekolah: 1 Taman Kanak-kanak, 2 SD, 4 SMP, 2 SMA, 2 STM, 1 SPG, 1 SKKA dan 1 SMEA. Dan di Purwokerto SMP dan STM PIRI.
Sekarang ini PIRI Yogya memiliki 5.304 murid, dengan guru 315 orang dan 86 orang karyawan. Lulusan PIRI tersebar di seluruh pelosok — termasuk Titiek Puspa, lulusan SGTK sekitar 1953. Mutunya pun tidak kalah dengan yang negeri, seperti dituturkan S. Ali Yasir, guru dan Sekretaris GAI Cabang Yogya.

Sumber: http://ahmadiyah.org/sekolah-titiek-puspa/

Jadi seorang salafi yang bernama amir ini dulu sekolahnye di SMK Piri gan.

Siapa sebenarnya amir ini ente bisa lihat profil FB die, kalau misal ketemu di terminal sapa dia. Karena dia seorang ikhwan salafi yang lemah lembut. Kalau ente kagak percaya lihat di Artikel : Akhlak Sebenarnya Salafi

Tidak hanya itu dia memang salafi sejati yang bilang dajjal ke seorang muslima.


Qiqiiqiqi dia bilang firanda adalah dajjal alias tukang dusta.

Adapun dia bilang,  "anehnya lg mereka ykni situs www.tukpencarialhaq.blogspot.com menuduh ana pegawai PNS.... tlg datangkan bukti bhwa ana PNS...., boleh dgn kalian datang k walikota jogja atau screnshoot SK PNS ana. oke,,,,"

Alhamdulillah sudah ane ralat dia memang bukan PNS tetapi dia itu pegawai terminal dan kacungnye abdul ghafur al-manji, qiqiiqiq beginilah akhlak salafi mengakui kalau salah harus di ralat. Gentleman dan pemberani

Thoyib kita lanjut, seorang amir penggilan sepak bola ne, juga mengatakan:



Kaum muslim penghuni dunia maya jika ente ingin menjadi salafi, lihatlah mereka. Karena akhlak mereka lembut. Atau bisa anda akan mendapat gelar hormat Dajjal...xixixii

0 Response to "SMK Pirih Ahmadiyah"

Post a Comment

Powered by Blogger.