close

Akhlak Sebenarnya Salafi Amir Prasetio Pegawai Terminal Giwangan Yogyakarta

Membungkam Para Tukang Tahdzir Kacangan.

Bismillah, Alhamdulillah wa sholawatu wassalam ‘ala rasulillah. Ama ba’du
Sungguh ini perkara besar jika menyangkut paut perkara yang telah Allah tetapkan melalui lisan nabi-Nya shallallahu ‘alahi wa sallam…

Benarkah dajjal itu bernama firanda yang di tuduhkan oleh ikhwan yang mengaku salafi tulen ini Amir Prasetio Pemukti (http://www.facebook.com/amir.p.jogja / http://www.facebook.com/panglima.mataram1 )

Monggo kita kupas dan kita kuliti ucapannya yang sangat berbahaya ini.

Ciri-ciri dajjal:

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:.


مَا مِنْ نَبِيٍّ إِلاَّ وَقَدْ أَنْذَرَ أُمَّتَهُ اْلأَعْوَرَ الْكَذَّابَ: أَلاَ إِنَّهُ أَعْوَرُ، وَإِنَّ رَبَّكُمْ لَيْسَ بِأَعْوَرَ، مَكْتُوْبٌ بَيْنَ عَيْنَيْهِ: ك ف ر يَقْرَؤُهُ كُلُّ مُسْلِمٍ

"Tidak ada seorang Nabi pun kecuali telah memperingatkan umatnya tentang Dajjal yang buta sebelah lagi pendusta. Ketahuilah bahwa Dajjal matanya buta sebelah sedangkan Allah tidak buta sebelah. Tertulis di antara ke-dua matanya: ك ف ر / كافر (kafir) -yang mampu dibaca oleh setiap Muslim-." (HR. Al-Bukhari (no. 7131, 7408), Muslim (no. 2933), Abu Dawud (no. 4316, 4318), Tirmidzi (no. 2245), Ahmad (III/103, 173, 276, 290), dari Sahabat Anas bin Malik radhiyallahu 'anhu. Lafazh yang ada dalam kurung milik Muslim dan Ahmad. Lihat Qishshatul Masiihid Dajjaal oleh Syaikh al-Albani hal. 53)

(Kalau g punya kitab buka aje Riyadush Shalihin. Bab Tanda-tanda Kiamat ^_^)
Hadis di atas sebenarnya sudah cukup membungkam mulutnya yang penuh dusta.

1. Dajjal mempunyai ciri buta mata sebelahnya plus mempunyai sifat pendusta. Emang ustadz Firanda matanya buta sebelah. Hehehe.. jadi siapa yang pendusta? Kecuali si Amir kancrut ini yang mendustakan khobar nabi shallallahu ‘alahi wa sallam

2. Dajjal mempunyai ciri di dahinya bertulis ك ف ر / كافر (kafir).
Lalu ente buktikan ya Amir yang mengisyaratkan bahwa ustadz Firanda Dajjal. Lalu apakah ada tulisan di dahi beiau??? Apa ente ini ahli peramal yang mengerti Dajjal telah turun dan berwujud??? Lalu siapakah yang pendusta?? Kecuali ente pendusta hadits Nabi, apakah seperti itu aqidah salafi?

3. Dajjal di bunuh oleh nabi Isa ‘alahissalam (Lihat Maktabah Syamilah, Fathulbari, Ibnu Hajar, Turunnya Nabi Isa ‘alahissalam, X: 250)

4. Dajjal tidak memasuki kota madinah. (Lihat Maktabah Syamilah,Fathulbari , Ibnu Hajar, Dajjal Tidak Memasuki Kota Madinah, IV:112)

Kalaulah Ustadz Firanda ini Dajjal, tentunya beliau tidak bisa memasuki kota Madinah!! Lah ini ente bilang Ustadz Firanda Dajjal, kenapa Beliau malah menimpa ilmu di sana, trus ente masih nongkrong di terminal? Hihihihiii… parah lo!!

5. Emang nabi menjelaskan kalau Dajjal keluar dari indonesia???
Buktikan omonganmu wahai pengaku salafi
وَيْلُُ لِّكُلِّ هُمَزَةٍ لُّمَزَةٍ
Kecelakaanlah bagi Setiap pengumpat lagi pencela (QS. Al-humazah: 1)
Agar umat sesat seperti mereka sesat karena kedengkian yang mereka miliki. sebagaimana Allah sebutkan dalam firman-Nya:

{وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً} [النساء/89]

"Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka)."

{وَدَّ كَثِيرٌ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَوْ يَرُدُّونَكُمْ مِنْ بَعْدِ إِيمَانِكُمْ كُفَّارًا حَسَدًا مِنْ عِنْدِ أَنْفُسِهِمْ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمُ الْحَقُّ} [البقرة/109]

"Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran."

Perkataannya telah melampaui batas yang mengatakan dajjal adalah ustadz Firanda,
Allah berfirman:

{وَمَنْ أَصْدَقُ مِنَ اللَّهِ حَدِيثً} [النساء/87] {وَمَنْ أَصْدَقُ مِنَ اللَّهِ قِيلا} [النساء/122]

"Dan siapakah orang yang lebih benar ucapan(nya) dari pada Allah? Dan siapakah orang yang lebih benar perkataan(nya) dari pada Allah ?"

Si Amir Prasetio Pemukti ini telah berani memanipulasi hadits nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwa dajjal sudah datang saat ini, dia mengatakan Firanda Dajjal saat ini!!!

Amir, ente baca hadis ini aje!!

Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang berkata atas (nama) ku (dengan) sesuatu yang tidak pernah aku ucapkan maka hendaknya dia menempati tempat duduknya di neraka". Hadits ini dinyatakan hasan oleh syaikh Al-Albani .

Camkan baik-baik hadis nabi berikut ini, dan ente bisa membacanya di kitab Alkabair Adz-Dzahabi (Bab Dosa besar Tukang Laknat), kalau g punya kitabnya bisa copas aja di google wkakakaka
Dan ingatlah kalian!!
لَعن المؤمن كقطله
“Melaknat orang mukmin sama dengan membunuhnya!” (Mutafaqun alaihi)
سباب المسلم فسوق وقتتاله كفر
“Mencaci maki seorang muslim adalah kefasikan, membunuhnya adalah kekufuran.”

==
Jadi apa yang bisa Anda simpulkan dari Amir Prasetio Pemukti? Bertanyalah pada rumput yang bergoyang xixixixiixixi….
Bisa juga Anda tanyakan pada ustadz Ahli hadits menurut versi mereka.
Pepatah jawa mengatakan, guru polah murid tambah parah xixixixixi....

Allahu yahdikum!!

Sumber: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=184462434973424&set=pb.100002290077193.-2207520000.1358852903&type=3&theater

2 Responses to "Akhlak Sebenarnya Salafi Amir Prasetio Pegawai Terminal Giwangan Yogyakarta"

  1. emang bukan dajjal tuh firanda, tp da'i yg menyeru umat kpd kesesatan dan kerancuan...apalagi temen2ny yg di rodja, wuih parah, klo kita ga taqlid buta sih pasti akan tahu kesalahanny, soalny gue ga jauh tinggal dr tuh radio..and sering bgt ketemu sm orng2ny..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akakakka kenapa ente mewek gan.. iri ye sekarang doi lagi ngajar di masjid nabawi ... sementara ente masih nongrkorng di Indon

      Delete

Powered by Blogger.